3 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah

Your Daily Story |
Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah - Meskipun mantan kekasih ialah masa lalu dan kita sudah berhasil melupakannya , namun dikala kita mendengar kabar bahwa sang mantan akan menikah , tentu akan membuat hati kita ibarat gelisa , deg-degan dan lain sebagainya , seolah ada tanda tidak rela di dalam hati kita , dan teringat kenangan-kenangan yang dulu.

Ya memang tidak mampu kita pungkiri perasaan hati kita kepada sang mantan. Namun kita juga tidak mampu mengontrol seseorang untuk tidak memposting atau menunjukkan kabar perihal akan berlangsung kesepakatan nikah mantan anda tersebut , meskipun kabar tesebut kurang menyenankan bagi kita.

Nah ladies , untuk menghadapi kabar perihal kesepakatan nikah sang mantan kekasih , anda tak perlu harus bersedih. Ada beberapa hal yang harus anda lakukann semoga anda tidak bersedih alasannya kabar kesepakatan nikah sang mantan. Berikut 3 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah.
3 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah
Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah

1. Jangan melihat media sosial

Karena dulu mantan ialah orang yang paling bersahabat dengan anda , tentunya di media umum anda juga berteman dengan beberapa sobat mantan anda. Nah dikala anda mengetahui akan kabar kesepakatan nikah sang mantan , lebih baik anda jangan melihat media umum terlebih dulu untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan pasti diberanda media umum anda akan terdapat banyak foto kesepakatan nikah mantan anda yang diunggah oleh teman-temannya , hal itu tentu akan membuat anda bersedih.

2. Jangan curhat dengan kekasih perihal hal ini

Jika anda sudah memiliki kekasih , baiknya anda jangan dongeng atau curhat kepada sang kekaih perihal kesepakatan nikah mantannya anda , takutnya sang kekasih salah paham dan menganggap anda belum mampu move on. Untuk meluapkan rasa gelisah anda , anda mampu bercerita dengan teman-teman bersahabat anda. Hal itu lebih aman bagi anda.

3. Hindari komentar negatif

Nah hal ini yang sangat penting bagi anda. Anda tidak boleh berkomentar negatif perihal pasangan mantan kekasih anda , meskipun beliau tidak secantik atau setampan diri anda , lebih baik anda membisu saja , anda tak perlu berkomentar negatif , berkomentar negatif justru akan membuat anda terlihat buruk dimata orang lain.

Demikianlah gosip perihal 3 Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Mantan Kekasih Menikah. Lakukanlah hal tersebut dikala anda mendapat kabar perihal kesepakatan nikah sang mantan. Semoga gosip diatas bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top