4 Tanda Terjebak Dalam Pernikahan Yang Tidak Bahagia

Your Daily Story |
Tanda Terjebak Dalam Pernikahan Yang Tidak Bahagia - Pernikahan bukanlah suatu hal permainan , relasi ikatan tersebut kalau tidak dilandasi dengan kesepakatan yang besar lengan berkuasa serta kedewasaan emosional pasti akan terasa sulit untuk dijalani. Itu sebabnya ijab kabul dilakukan kalau memang kedua belah pihak sudah benar-benar siap dan tanpa ada paksaan.

Jika tidak , maka pria dan wanita yang terikat tersebut mampu menjadi suami istri yang terjebak dalam relasi ijab kabul yang tidak bahagia , anda pun mampu melihat tanda-tandanya dari keadaan tersebut karena memang ada beberapa tanda yang mampu anda ketahui.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa tanda anda terjebak dalam ijab kabul yang tidak bahagia. Agar pembahasan dari kami tidak terlalu panjang dan lebar pribadi saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami , supaya mampu bermanfaat. 4 Tanda andda terjebak dalam ijab kabul yang tidak bahagia.
4 Tanda Terjebak Dalam Pernikahan Yang Tidak Bahagia
Tanda Terjebak Dalam Pernikahan Yang Tidak Bahagia

1. Setres

Berbagai duduk perkara dalam hidup mampu membuat wanita menjadi setres , baik yang memiliki ijab kabul bahagia ataupun tidak. Dalam sebuah penelitian dari University f California menyampaikan kalau wanita yang dalam pernikahannya bahagia ternyata lebih mudah dalam mengatasi setres daripada wanita yang tidak bahagia. Setres pada wanita yang tidak bahagia mampu memicu depresi.

2. Komunikasi yang buruk

Diantara tanda umum ijab kabul orang tidak bahagia adalah kurangnya komunikasi disaat komunikasi tidak baik diantara suami istri , ijab kabul tersebut patut untuk dipertanyakan. Walaupun tidak ditampakkan namun ada perasaan tersembunyi yang berjarak antara satu dengan yang lain.

3. Kurang tidur

Dalam sebuah study penelitian mengatakan bahwa wanita yang memiliki ijab kabul bahagia ternyata memiliki kwalitas tidur yang lebih baik dan lebih nyenyak kalau dibandingkan dengan wanita yang tidak bahagia dengan pernikahannya.

4. Affair

Berdasarkan terapis Peggy Vaugn , sekitar 40 persen wanita memiliki affair dalam pernikahannya dan 20 persen diantaranya hancur karena tidak ada rasa setia dengan pasangan. Wanita dengan pernikahannya yang tidak bahagia sering merasa kesepian secara emosional dan membutuhkan rujukan yang pada karenanya membutuhkan rujukan pada pria lain.

Demikianlah isu perihal 4 Tanda Terjebak Dalam Pernikahan Yang Tidak Bahagia. Semoga isu diatas bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top