Orang Yang Pantang Menjadi Tempat Curhat Anda

Your Daily Story |
Orang Yang Pantang Menjadi Tempat Curhat Anda - Curhat atau curahan hati yang disampaikan kepada orang lain ihwal suasana hati kita , entah suasana hati besar hati maupun sedih. Dengan bercurhat kepada orang lain akan membuat kita menjadi lega , terlebih dikala kita mengalami persoalan besar , seakan dengan curhat ke orang lain , persoalan yang kita alami menjadi lebih ringan.

Curhat yang selama ini kita kenal yakni curhat ihwal persoalan percintaan , namun bekerjsama curhat tidak hanya ihwal percintaan saja. Segala hal keluh kesah hati menyerupai pekerjaanm pendidikan , ekonomi dan lain sebagainya juga termasuk curhat dikala kita ceritakan kedapa orang lain. 

Namun dikala ingin bercurhat kepada orang lain , kita harus benar-benar melihat siapa orang tersebut , jangan hingga orang anda ajak curhat justru membuat suasana hati anda semakin runyam , atau malah ia terkesan dingin dan tak mau mendengarkan curhat anda. Hal ini dikarenakan ada beberapa orang yang tak mau menyediakan kuping mereka untuk menderkan isi curahan hati anda.

Selain beberapa orang yang tak mau mendengarkan curhatan anda , anda juga tak boleh curhat kepada sembarang orang. Curhat kepada orang yang salah akan menjadi bencana bagi anda di kemudian hari. Nah berikut beberapa orang yang pantang menjadi kawasan curhat anda.
Orang Yang Pantang Menjadi Tempat Curhat Anda
Orang Yang Pantang Menjadi Tempat Curhat Anda

1. Mantan pacar

Nah orang pertama yang jangan hingga menjadi sahabat curhat anda yakni mantan pacar. Ya mantan pacar tak perlu tahu urusan pribadi anda , terlebih persoalan asmara anda. Seperti yang kita ketahui , kekerabatan seseorang akan menjadi buruk setelah menjadi mantan pacar , meskipun didepan terlihat baik , anda juga harus waspada , mampu jadi ia masih memiliki rasa dendam pada diri anda. Dan bila anda curhat pada mantan pacar , sama saja anda bunuh diri.

2. Rekan kerja

Rekan kerja juga bukan merupakan orang yang cocok untuk anda jadikan sebagai kawasan curhat. Hal ini dikarenakan mampu terjadi kecemburuan sosial dan nasehat yang buruk dari rekan kerja  anda , selain itu kekerabatan rekan kerja biasanya tak belangsung lama , jadi kemungkinan diam-diam anda akan bocor sangat besar.

3. Teman yang tak puas dengan kehidupannya sendiri

Jangan pernah membicarakan kehidupan pribadi anda kepada sahabat yang tidak puas dengan kehidupan mereka sendiri , terutama persoalan cinta. Hal ini dikarenakan sahabat yang tidak puas dengan kehidupannya sendiri justru akan menurunkan semangat anda. Mereka akan membawa anda pada suasana yang sama dengan yang mereka alami yaitu tidak puas dan pesimis.

4. Ayah

Nah bagi anda para wanita , anda tak disarankan untuk curhat kepada ayah anda. Memang ayah yakni orang terdekat anda , namun ayah bukan orang yang dapat mendapatkan curhat anda dengan baik , terlebih dalam hal percintaan. Ayah anda akan selalu menganggap anda belum remaja atau bawah umur untuk melaksanakan kekerabatan asmara.

Demikianlah info ihwal Orang Yang Pantang Menjadi Tempat Curhat Anda. Curhat memang dapat membuat hati menjadi lega. Namun kita juga tak boleh sembarangan dalam bercurhat kepada orang lain. Semoga info diatas bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top