10 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Your Daily Story |

Hal-hal yang berkaitan dengan fotografi memang pada kurun waktu sekarang sedang hangat-hangatnya , hal tersebut juga didukung dengan meningkatnya banyak sekali kecanggihan teknologi pada smartphone tentunya smartphone Android pada hal fotografi.

Berikut ini akan diulas 10 aplikasi edit foto terbaik yang recommend buat Anda :

1.PicsArt


Aplikasi PicsArt ini merupakan salah satu aplikasi foto terbaik dengan jumlah unduhan yang luar biasa yaitu mencapai 1 juta unduhan. Salah satu fitur terbaik nya yaitu memiliki fitur magic effect yand dapat membuat gambar lebih menarik dengan bebagai efek ibarat vintage , comic , neon , holgaart , face fix , HDR , lomo , orton dan lain-lain.

2. Momentcam


Aplikasi ini merupakan salah satu pengedit foto untuk membuat suatu karikatur. Aplikasi ini awalnya hanya didukung dengan bahasa mandarin alasannya yaitu dibuat oleh seorang dari  China yaitu Moman Xiang Ji , dikarenakan semakin populernya aplikasi ini maka pihak pengembang software ini meluncurkan aplikasi sejenis dengan versi bahasa Inggris. 

Pada momentcam ini Anda dimanjakan dengan cukup banyak tema dengan dilengkapi 100 macam tema yang dapat didesai sedemikian rupa untuk membuat sebuah karikatur yang sesuai selera Anda.

3. Perfect 365


Perfect 365 ini menyuguhkan beberapa kelebihan yaitu dapat menghapus suatu noda hitam di wajah , memberi efek halus pada kulit wajah , menyampaikan suatu efek yang aktual ibarat blush on , eyeliner , ataupun yang lainnya. 

Pada perfect 365 ini terdapat 6 menu utama yang dikelompokkan berdasar fungsinya. menu tersebut yaitu :

- Key points
- Hot styles
- Skin
- Face 
- Eye
- Mouth

Tidak lengkap rasanya apabila hasil edit foto tersebut kita tidak diunggah ke media umum kan..ya aplikasi ini tentunya memiki fitur upload foto eksklusif dengan media umum Facebook , twitter , ataupun Path

4. PIXLR Express



Pada aplikasi editing foto ini memiliki beberapa menu yaitu :

- Menu Adjustment yang merupakan kemudahan untuk  adaptasi pada foto dengan beberapa efek yang biasa ditawarkan pada aplikasi editing foto ibarat Doodle , Add Image , Brigten , Heal , Focal , Crop , Rotate dan lainnya
 - Menu Effects yang menunjukkan banyak sekali macam efek ibarat vintage , Creative , unicolor ataupun yang lainnya
- Menu Stickers yang dapat menambahkan banyak sekali stiker ibarat banyak sekali kata-kata yang ada pada comic.
- Menu Overlay memiliki suatu efek pelengkap ibarat efek api , asap ataupun yang lainnya
- Menu Type menambahkan beberapa goresan pena dengan banyak sekali karakter huruf
- Menu Borders memberikan suatu frame pada foto yang kita buat

5. Snapseed



Untuk pecinta Android banyak sekali kemudahan didapatkan dengan mengunduh banyak sekali aplikasi di Google play store , tidak terkecuali aplikasi ini yang dikhususkan untuk memperindah serta mempercantik foto yang kita miliki.

Pada aplikasi ini memiliki fitur yang cukup canggih yaitu fitur Auto Correct yang sangat berfungsi untuk menyesuaikan foto yang kita miliki. Pada fitur ini memiliki setting gambar untuk menerima gambar yang memuaskan.

Selain itu pengguna aplikasi ini dimanjakan dengan banyak sekali efek yang berkualitas yang diberikan ibarat efek vintage films , Drama , Grunge , Center Focus dan lainnya.

6. Photo Editor by Aviary



Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang berbeda alasannya yaitu memiliki beberapa kelebihan , diantaranya yaitu memiliki efek yang biasa dimiliki oleh Aplikasi edit foto Adobe Photoshop ibarat Enhance , Effects , Crop , Brightness , Saturation.

7. Color Splash Effect



Aplikasi ini memiliki fungsi untuk menyampaikan efek artistik pada foto yang kita miliki biar tampak lebih fresh dan tidak terlihat kusam.
Pada aplikasi ini memiliki suatu ciri khas yaitu transformasi foto menjadi warna hitam dan putih , tetapi damai gan Anda tetap mampu mempertahankan info warna yang ada pada foto Anda , alasannya yaitu Anda diberi suatu kebebasan untuk memilih warna.

8. Pudding Camera



Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk filtering foto gratis yang ditawarkan Android. Pudding Camera ini memiliki style atau gaya efek yang beragam ibarat Basic , Snap , panorama , Fantasy , Motion , Fish Eye Triplex.
Setelah memilih gaya kamera yang ada Anda juga mampu memilih efek yang biasa ditawarkan pada efek-efek yang ada pada Aplikasi edit foto ibarat Vintage , Vignetting , Dazzle , Mono ,Noir dan Vivid

9. AfterFocus



Aplikasi ini memiliki suatu kelebihan yaitu menekankan pada editing kedalaman foto yang Anda miliki. Aplikasi ini dapat membuat suatu "bokeh" pada suatu foto atau Depth of Field pada foto dimana foto tersebut dapat Anda atur ketajaman objeknya ataupun latarnya.

10. Paper Camera



Pada apikasi ini Anda dapat menyampaikan suatu kesan kartunis pada foto yang Anda miliki , alasannya yaitu aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terunik dari 10 aplikasi sebelumnya. Mengapa aplikasi ini disebut aplikasi yang unik alasannya yaitu dengan Paper Camera Anda dapat merubah foto yang dimiliki untuk menjadi suatu denah bagaikan melukis pada Secarik kertas. Menarik Bukan ....!!


Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top