Pekerjaan Yang Rawan Perceraian

Your Daily Story |
Pekerjaan Yang Rawan Perceraian - Perceraian terjadi bukan hanya alasannya ialah ketidakcocokan dengan pasangan atau problem ekonomi saja. Ada beberapa faktor lain yang mampu menjadikan terjadinya perceraian. Diantaranya yaitu problem profesi atau pekerjaan dari pasangannya.

Beberapa pekerjaan ada yang rawan terhadap perceraian alasannya ialah dalam pekerjaan tersebut banyak mengandung aktifitas yang membuat pasangan tidak menyukainya. Seperti godaan para penggemarnya , jam kerja yang tidak teratur atau terlalu panjang , atau mampu juga alasannya ialah lawan mainnya dengan lawan jenis yang mampu membuat pasangan menjadi cemburu berat.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa pekerjaan yang rawan perceraian. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang dan lebar eksklusif saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami , supaya mampu bermanfaat. Berikut Pekerjaan yang rawan perceraian.

Pekerjaan Yang Rawan Perceraian
Pekerjaan Yang Rawan Perceraian

1. Pekerja dunia hiburan

Para intertainer baik penyanyi , bintang film / aktris ataupun seniman lainnya harus terlebih dahulu memiliki janji yang berpengaruh sebelum memutuskan untuk menikah. Karena kalau tidak statistik menyampaikan banyak ijab kabul dari mereka yang alhasil berujung pada perceraian.

2. Tenaga medis

Tenaga medis yang dimaksud disini yaitu dokter dan perawat. Mereka biasanya bekerja dalam tekanan dan stres tanpa henti , belum lagi kalau ternyata pasiennya meninggal atau sangat kritis kondisinya. Pasangan dari orang yang memiliki profesi ini harus mampu tabah serta pengertian. Perselingkuhan juga kadang mampu terjadi antara dokter dengan perawat atau bahkan pasiennya.

3. Bartender

Jika anda sering hangout di bar. Bartender merupakan profesi yang sudah familiar. Namun bagaimana mereka mampu masuk dalam profesi yang rawan dengan perceraian? Bisa jadi mungkin alasannya ialah bartender umumnya bekerja di malam hari sehingga kemungkinan besar bartender tidak mampu tidur dengan aktivitas waktu yang sama dengan pasangannya.

4.Penari

 Berhati-hatilah kalau akan ingin memutuskan profesi sebagai seorang penari. Menurut para peneliti , penari merupakan profesi yang sangat rentan dengan perceraian. Menari memang menyenangkan , apalagi kalau bersama pasangan , yang jadi problem yaitu kalau pasangan menari anda ialah lawan jenis , sehingga pasangan anda pasti akan cemburut berat kalau mengetahui hal tersebut.

5. Psikiater

 Ada yang bilang kalau psikiater diantara orang yang sulit untuk menikah. Kenapa? Karena mereka cenderung sering memperlakukan pasangannya ibarat pasien yang memiliki problem kejiwaan. Sehingga tidak heran kalau pasangannya sering terganggu.

6. Pilot

 Penelitian di Amerika menyampaikan bahwa 75% pilot sudah pernah bercerai. Bahkan ada yang sudah lebih dari satu kali. Penyebab umumnya yaitu alasannya ialah jam kerjanya yang panjang serta tidak menentu sehingga pilot jarang berkumpul di rumah bersama keluarga.

Demikianlah berita wacana Pekerjaan Yang Rawan Perceraian. Meskipun pekerjaan tersebut rawan perceraian , namun semua tergantung pada pribadi masing-masing. Semoga berita diatas bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top