5 Sayuran Rendah Kalori yang Bikin Tubuh Langsing

Your Daily Story |
Sayuran Rendah Kalori yang Bikin Tubuh Langsing - Makanan yang paling baik untuk membersihkan racun dari tubuh yaitu sayuran dan buah-buahan. Buah dan sayur banyak mengandung gizi serta nutrisi yang sangat diharapkan oleh tubuh. Selain itu sayur merupakan makanan alami yang tidak mengandung efek samping.

Sayuran memiliki banyak khasiat buat kesehatan tubuh. selain itu sayuran juga mampu menurunkan berat badan. Sayuran sangat penting dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh. Anda tidak perlu khawatir gemuk alasannya yaitu sayuran alasannya yaitu sayuran tidak mengandung lemak yang berbahaya buat tubuh.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa sayuran rendah kalori yang mampu membuat tubuh menjadi langsing. Buat anda yang mungkin ketika ini sedang menjalani progam diet , tidak ada salahnya anda menyimak artikel kami di bawah ini , biar mampu bermanfaat. Berikut 5 Sayuran rendah kalori yang bikin tubuh langsing.

5 Sayuran Rendah Kalori yang Bikin Tubuh Langsing
Sayuran Rendah Kalori yang Bikin Tubuh Langsing

1. Bawang merah

Selain mampu memiliki kegunaan untuk melezatkan kuliner , bawang merah juga mampu menjadi cemilan yang sehat lho. Setiap 100 gram bawang merah hanya mengandung 9 gram karbohidrat , selain itu bawang merah juga tinggi serat serta memiliki sifat antioksidan dan anti inflamasi.

2. Kembang kol

setiap 100 gram dari kembang kol hanya mengandung 5 gram karbohidrat saja. kembang kol juga banyak mengandung folat , vitamin C serta vitamin K. Kembang kol termasuk dalam kategori sayuran yang rendah kalori , sehingga sangat baik buat orang yang sedang menjalani diet.

3. Tomat

Tomat banyak mengandung vitamin C serta potasium dan setiap 100 gram dari buah tomat hanya mengandung 4 gram karbohidrat. Maka dari itu tomaat mampu anda jadikan sebagai camilan yang menyehatkan alasannya yaitu tergolong sayuran yang rendah kalori.

4. Brokoli

Brokoli juga banyak mengandung vitamin C serta vitamin K. Mengkonsumsi brokoli sangat bermanfaat untuk mencegah serangan kanker. setiap 100 gram brokoli hanya mengandung 4 gram serat saja.

5. Asparagus

Diantara sayuran yang menyehatkan yaitu asparagus , sayuran tersebut kaya akan vitamin C , vitamin K , serat dan folat. Setiap 100 gram sayuran asparagus hanya mengandung 2 gram karbohidrat saja , sehingga sayuran ini sangat baik buat orang yang sedang menjalani diet.

Demikianlah berita ihwal 5 Sayuran Rendah Kalori yang Bikin Tubuh Langsing. Konsumsilah kelima sayuran tersebut untuk menerima tubuh yang lansgsing dan sehat. Semoga berita diatas bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top