10 Laptop Terbaik di Dunia

Your Daily Story |

10terbaik.com - Berencana memebeli sebuah laptop baru? Membeli sebuah laptop bukanlah perkara yang mudah , banyak hal yang harus kita pertimbangkan dari mulai budget , kualitas , kinerja dan lainnya. Itu sebabnya kami menempatkan setiap laptop yang kita ulas melalui beberapa tes yang tidak hanya mengukur kinerja tetapi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang paling penting. Apakah laptop memiliki keyboard yang nyaman? Apakah layar jernih serta tajam? Dan apakah touchpad bekerja dengan baik dan nyaman digunakan?

Bahkan jikalau kita mempertimbangkan setiap hal-hal kecil secara detail , tidak akan ada laptop yang cocok untuk semua orang. Kebanyakan pembeli memilih laptop dengan layar 15 inci. Tetapi jikalau portabilitas merupakan perhatian utama Anda , mungkin sebaiknya Anda mempertimbangkan laptop 13 atau 14 inci yang beratnya kurang dari 5 kilogram. Dan jikalau Anda ingin laptop untuk keperluan gaming , mungkin akan lebih bagus jikalau Anda memilih laptop dengan grafis diskrit yang kuat. Apapun kebutuhan Anda , kami telah mengidentifikasi laptop terbaik di setiap kategori untuk mempersempit pencarian.

Berikut ini 10 Laptop Terbaik yang tersedia di pasar ketika ini :

Apple MacBook Air (13 inch) - Laptop Terbaik Secara Keseluruhan


Deskripsi
Dengan beratnya yang ringan adalah sekitar 3-pon dan dibalut aluminium serta penyimpanan harddisk berteknologi cepat , MacBook Air 13-inch memiliki kinerja dan portabilitas yang sama baiknya. Fitur luar biasa dari laptop ini adalah masa hidup baterai yang panjang. Laptop ultraportable ini dapat bertahan seharian , sampai lebih dari 12 jam. Keyboard dan touchpad laptop ini juga sangat nyaman digunakan , secara keseluruhan laptop ini merupakan laptop terbaik yang ada di pasar ketika ini.


Lenovo ThinkPad x240 - Laptop Dengan Baterai Terbaik

Deskripsi
Laptop 12 ,5 inci dari Lenovo adalah ThinkPad x240 merupakan laptop dengan masa hidup baterai terlama , laptop urusan ekonomi dengan berat 3.6-pound ini bisa bertahan sampai lebih dari 20 jam. Dengan layar sentuh 1080p opsional , keyboard responsif dan kinerja cepat , ThinkPad x240 merupakan pilihan ideal bagi Anda pebisnis yang sering melaksanakan perjalanan urusan ekonomi yang jauh atau bagi Anda yang menginginkan portablitas.


Dell XPS 12 - Laptop Hybrid Terbaik


Deskripsi
Kebanyakan laptop hybrid menjanjikan yang terbaik dari keduanya , tetapi pada kesudahannya hanya menyampaikan Anda sebuah tablet berat dan laptop dibawah standar dan mungkin menghabiskan uang leih banyak daripada membeli keduanya. Namun , Dell XPS 12 keluar dengan inovasi yang berbeda , layar 1080p yang dapat membalik dalam bezel untuk mengubah laptop ringan ini ke dalam sebuah tablet windows berukuran 12 inci. Selain itu Dell XPS 12 memiliki keyboard yang nyaman , touchpad besar dan lebih dari 9 jam masa pakai baterai mengakibatkan laptop ini sebagai laptop hybrid terbaik yang tersedia di pasar ketika ini.


HP Spectre 13t - Laptop Ultrabook Terbaik 



Deskripsi
HP Spectre 13t memiliki semua fitur yang mungkin Anda inginkan dalam sebuah Ultrabook. Anda mendapatkan kinerja yang cepat (CPU Core i5 dan SSD 128GB) dan lebih dari 9 jam baterai dalam desain aluminium yang ramping. Selain full HD touchscreen untuk navigasi window 8.1 , HP menunjukkan touchpad Kontrol unik , yang menyediakan ruang ekstra untuk mengeksekusi Windows 8 dengan gerakan khusus. Sebuah keyboard yang solid dan speaker yang menakjubkan membuat laptop ini menjadi Ultrabook favorit kami.


Acer Aspire E1-572-510P - Laptop dengan Anggaran Terbaik












Deskripsi
Notebook Touchscreen yang sangat terjangkau , Acer Aspire E1-510P menyampaikan kualitas lebih di level harga yang dipatoknya. Anda mendapat layar sentuh yang jernih berukuran 15-inch , keyboard responsif , dan prosesor quad-core dengan RAM 8GB. Meskipun 5 ,5 jam masa pakai baterai bukanlah runtime terpanjang di kisaran harga ini , secara keseluruhan Aspire E1 merupakan laptop dengan nilai yang sangat baik dari segi harganya.


Lenovo ThinkPad T440s - Laptop Bisnis Terbaik




Deskripsi
Lenovo ThinkPad T garis seri laptop urusan ekonomi telah lama dikenal untuk kinerja mereka yang berpengaruh , baterai yang tahan lama dan kegunaan yang unggul. The 14-inch ThinkPad T440s didasarkan pada tradisi yang kaya , menunjukkan , layar sentuh 1920 x 1080-pixel cantik; tahan lama , desain MIL-SPEC-diuji; dan keyboard yang paling responsif di pasar. Dengan lebih dari 14 jam dari daya tahan dengan baterai diperpanjang , pembangkit tenaga listrik ringan ini memungkinkan Anda mendapatkan pekerjaan Anda dilakukan dalam gaya , di mana saja kapan saja.


Dell XPS 15 - Laptop Multimedia Terbaik


Deskripsi
Sebuah laptop stylish dengan quad dan layar sentuh HD eye-popping (3200 x 1800 pixel) , Dell XPS 15 menyampaikan layar dengan detail yang fantastis bersama dengan audio yang mengesankan dan kinerja yang baik. Laptop ini juga memiliki touchpad yang nyaman sentuhan dan lembut dengan lebih dari 7 jam masa pakai baterai. Disamping itu Anda bahkan dapat menikmati beberapa game terbaru pada sistem ramping ini , berkat opsional grafis Nvidia GeForce.


Alienware 17 (2014) - Laptop Gaming Terbaik



Deskripsi
Alienware 17 sekarang lebih powerfull dan lebih indah. Notebook gaming Alienware telah mendapatkan beberapa upgrade yang signifikan , termasuk prosesor i7 yang lebih cepat dan terik Nvidia GeForce GTX 880M GPU. Layar 1080p yang luar biasa dan Keyboard yang mengesankan , serta sistem audio yang sangat baik. Di antara semua laptop gaming , Alienware 17 menunjukkan kombinasi terbaik dari desain , audio dan kekuatan.


Lenovo IdeaPad U430 Touch - Laptop Mainstream Terbaik



Jika Anda sedang mencari , notebook ringan yang ramah-sentuhan yang dapat menemani Anda sepanjang hari dan tidak akan menguras tabungan , Lenovo IdeaPad U430 Touch merupakan pilihan yang tepat. Dengan layar 14-inch dan berat 4-pon , layar sentuh 1600 x 900-pixel yang tajam; prosesor Intel Core i5 yang cepat dan lebih dari 8 jam masa pakai baterai.

Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top