10 Smartphone Terbaik di Dunia

Your Daily Story |

10terbaik.com - 2014 telah menjadi tahun yang aneh untuk pembeli smartphone , dengan perusahaan teknologi yang melepaskan banyak sekali macam inovasi dari handset kebugaran yang berfokus dengan monitor denyut jantung , hingga handset dengan keamanan tinggi untuk mencegah mata-mata.

Walau kedengarannya cantik tapi , kekayaan inovatif disisi lain telah membuat sulit bagi banyak pembeli untuk mengetahui smartphone apa yang terbaik bagi mereka dan apa yang ada di pasar ketika ini? 

Kami telah merangkum banyak sekali smartphone terbaik dari semua smartphone yang telah diluncurkan hingga ketika ini , tetapi untuk membeli smartphone ini mungkin Anda harus menguras sedikit kantong atau tabungan dikarenakan smartphone terbaik dibandrol dengan harga yang relatif tinggi. 

Berikut ini 10 Smartphone Terbaik yang ada di pasar ketika ini :

Smartphone Terbaik : Samsung Galaxy S5


Dengan banyak sekali fitur unggulan menyerupai fitur denyut jantung , sensor keamanan sidik jari , kamera keren dengan fitur real time HDR dan baterai yang cukup tahan lama , Samsung Galaxy S5 layak disebut sebagai smartphone terbaik yang tersedia dipasar ketika ini.

Smartphone Desain & Suara Terbaik : HTC One M8


Berdesain elegan dan ramping dengan dibalut logam , smartphone ini terlihat sangat mewah ditambah lagi Sense UInya yang keren dan speakernya yang bagus. Smartphone ini sangat cocok bagi kau yang selalu stylish dan juga bagi kau penggemar musik.

Smartphone Dengan Kamera Terbaik : Apple iPhone 5S


iPhone 5S merupakan smartphone dengan kamera terbaik ketika ini dengan memperlihatkan kamera dengan piksel lebih besar dan flash ganda ditambah lagi kekuatan grafisnya yang luar biasa. Selain itu dengan iOS , smartphone ini tentu akan diperkaya aplikasi-apilkasi terbaik yang mungkin tidak tersedia di smartphone dengan OS Android atau Windows phone.

Smartphone Layar Lebar Terbik : Samsung Galaxy Note 3


Smasung Galaxy Note 3 merupakan phablet terbaik yang ada ketika ini , dengan layar full hdnya , prosesor berkinerja tinggi dan daya tahan baterai yang baik. Fitur menarik lainnya smartphone ini dapat melakukakan multi tasking disatu layar dengan berdampingan.

Smartphone High-end Murah Terbaik : Xiaomi mi3


Xiamoi merupakan smartphone fenomenal dengan harga terjangkaunya tetapi memperlihatkan kualitas dan spesifikasi tinggi , membuat orang-orang tercengang. Xiaomi mi3 merupakan smartphone terbaik yang bisa kau dapatkan di level harga terendah jikalau dibandingkan dengan kompetittor lainnya.

Smartphone Anti- Air Terbaik : Samsung Galaxy S5 Active


Selain dapat bertahan di dalam air kedalaman 3 kaki salama 30 menit , kau juga bisa mengambil foto di dalam air dengan kameranya yang luar biasa. Tak lupa smartphone ini juga cukup tahan banting dan tahan terhadap debu. Smartphone yang luar biasa dengan spesifikasinya yang diambil dari gen Galaxy S5.

Smartphone Windows Phone Terbaik : Nokia Lumia 1020
Smartphone windows phone terbaik yang bungkus sensor kamera 41 megapiksel bersama dengan enam lensa Carl Zeiss. Salah satu ponsel kamera terbaik yang pernah ada , lengkap dengan kemampuan untuk zoom pada foto Anda setelah diambil. Kami juga menyukai aplikasi Camera Pro , yang memungkinkan Anda men-tweak eksposur , fokus dan melalui kontrol slider yang bagus. 

Smartphone Dengan Baterai Terbaik : LG G2 

   

Smartphone ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa , dalam sebuah tes smartphone ini dapat bertahan selam 10 jam dan 42 menit dengan berselancar penuh dijaringan 4G , mungkin jiga dengan pemakain wajar smartphone ini dapat menemani Anda seharian penuh. Sejauh ini ponsel ini merupakan smartphone dengan daya tahan baterai terbaik dengan catatan spesifikasinya ya tinggi.

Smartphone Middle-end Terbaik : Sony Xperia M


Sony Xperia M merupakan smartphone kelas menengah terbaik dari sisi spesifikasi dan harga yang ditawarkan. Dengan harga yang sangat terjangkau , Anda sudah dapat menikmati smartphone dengan kinerja yang baik dan dengan desain yang elegan.

Smartphone Termurah & Terbaik : Nokia Lumia 520


Dengan menyabet gelar sebagai smartphone murah terbaik di ajang Global Mobile Awards 2014 , tak salah lagi smartphone ini memang smartphone termurah dan terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top