6 Bahasa Tubuh Yang Bikin Suami Istri Semakin Mesra

Your Daily Story |
Bahasa Tubuh Yang Bikin Suami Istri Semakin Mesra - Bagi pasangan suami istri yang telah lama menjalin kekerabatan rumah tangga , adakalanya mengalami masa-masa bosan. Apalagi dikala suami dan istri sama-sama sudah disibukkan dengan aktifitasnya masing-masing.

Terkadang kerinduan akan hal-hal yang romantis sudah tidak menjadi prioritas lagi , hal tersebut yang mampu membuat keharmonisan rumah tangga menjadi luntur. Oleh karena itu sangat di perlukan beberapa bahasa badan yang mampu menambah keharmonisan rumah tangga.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa bahasa badan yang bikin suami istri semakin mesra. Agar anda tidak penasaran dengan isinya pribadi saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami , semoga mampu bermanfaat. Berikut 6 Bahasa badan yang bikin suami istri semakin mesra.

6 Bahasa Tubuh Yang Bikin Suami Istri Semakin Mesra
Bahasa Tubuh Yang Bikin Suami Istri Semakin Mesra

1. Perhatikan intonasi

Anda harus mampu mengatur intonasi bunyi anda ketika berhadapan dengan pasangan anda , jangan gunakan intonasi bunyi ibarat gaya bicara sehari-hari. Rendahkan nada bunyi anda serta berbicaralah dengan hening dan santai.

2. Bersandar semakin dekat

Agar mampu kelihatan semakin mesra dengan pasangan , dekatkanlah diri dengan badan pasangan anda dengan serapat mungkin. Jangan ragu jikalau ingin berbisik-bisik dengan pasangan anda , asal anda mampu membaca situasi dan kondisi yang tepat.

3. Katakan yang anda fikirkan

Jangan malu-malu untuk mengatakan apa yang ada dalam benak hati anda kepada pasangan anda. Apakah ia terlihat lebih mengagumkan dari biasanya , lebih seksi atau bibirnya yang sangat menggemaskan mungkin , ia pasti akan suka dengan kebanggaan tersebut.

4. Kecupan

Kecupan mampu bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme badan seseorang , selain itu kecupan juga dipercaya mampu mengatasi setres. Kecupan dengan pasangan juga dipercaya mampu membuat hidup anda lebih lama , rutinitas tersebut sangat dianjurkan sebelum anda berpisah atau menjalankan aktifitas sehari-hari.

5. Memeluk

Berpelukan menerangkan sebuah verbal kedekatan secara personal. Aktifitas tersebut mampu membuat perasaan anda dan pasangan menjadi nyaman serta saling menenangkan antara suami dan istri , sehingga mampu membuat kehidupan rumah tangga menjadi mesra ,

6. Mengusap kepala

Setelah lelah menjalani aktifitas seharian. Ambil waktu kalem bersama suami sambil duduk berdua di teras atau menonton televisi bersama. Anda mampu mengusap kepala suami untuk mengurangi beban pikiran di kantor.

Demikianlah info perihal 6 Bahasa Tubuh Yang Bikin Suami Istri Semakin Mesra. Lakukan hal diatas semoga anda dan suami makin mesra. Semoga info diatas bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top