Tips Agar Aman Dari Hipnotis Dan Gendam Saat Mudik

Your Daily Story |
Tips Agar Aman Dari Hipnotis Dan Gendam Saat Mudik - Saat ini sudah mulai ramai mudik di jalan raya. Dan bagi orang kantor maupun swasta hari ini mungkin menjadi hari kerja terakhir hingga hari cuti lebaran habis. Sudah menjadi tradisi umum dan sudah turun menurun dari nenek moyang menjelang Hari Raya Idul Fitri yaitu mudik.

Jika diliat dari asal katanya Mudik mungkin berasal dari Menuju Udik , yaitu desa. Karena banyak dari masyarakat kita yang terpaksa harus merantau jauh dari kampung halamannya. Sehingga Hari Raya Idul Fitri merupakan moment yang sempurna untuk ajang kumpul kembali dengan keluarga di kampung halamannya.

Disaat anda melukan perjalanan mudik anda harus selalu waspada terhadap orang yang mungkin mampu saja berbuat sesuatu yang tidak kita inginkan , menyerupai misalnya hipnotis dan gendam. Pada kesemptana kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa tips supaya aman dari hipnotis dan gendam dikala mudik. Berikut Tips supaya aman dari hipnotis atau gendam dikala mudik.

Tips Agar Aman Dari Hipnotis Dan Gendam Saat Mudik
Tips Agar Aman Dari Hipnotis Dan Gendam Saat Mudik

1. Teguhkan hatimu

Perlu diketahui bila bergotong-royong hipnotis tidak mempan bagi orang yang menolaknya , karena proses hipnotis umunya mensugesti diri sendiri , caranya yaitu teguhkan hati anda dari awal supaya hipnotis tidak mempan pada anda.

2. Jangan melamun

Anda jangan hingga membiarkan pikiran anda kosong serta banyak melongo , karena pikiran yang kosong mampu membuat alam bawah sadar anda terbuka , sehingga sangat mudah untuk dipengaruhi ataupun disugesti.

3. Berhati-hatilah dengan orang yang sok kenal

Yang namanya naik angukutan kendaraan umum pasti kita akan menjumpai banyak orang yang tidak dikenal. Nah di situ anda harus berhati-hati , khususnya pada orang yang sok bersahabat dan sok kenal dengan anda. Proses hipnotis sendiri berjalan dari teknik komunikasi yang persuasif.

4. Waspada dengan kondisi badan yang mendadak janggal

Jika badan anda tiba-tiba merasa mengantuk , mual , pusing-pusing atau terasa sesak nafas tanpa tahu alasannya yaitu yang pasti , kuatkan lagi doa anda. Karena hal yang kurang wajar tersebut mampu jadi ada seseorang yang sedang berusaha untuk mensugesti anda.

5. Waspada terhadap tepukan orang asing

Anda perlu berhati-hati bila tiba-tiba ada yang menepuk anda secara tiba-tiba , sebisa mungkin anda menghindari percakapan yang akan terjadi , karena dikala kita sudah fokus dengan percakapannya , dikala itulah sugesti dilaksanakan , sebaiknya anda hindari pecakapan atau tinggalkan orang tersebut.

6. Perintah dirimu untuk sadar sepenuhnya

Disaat anda hal asing yang tiba-tiba merasuk dalam badan anda , segeralah perintahkan badan anda supaya selalu sadar pikirannya , sugesti diri anda sendiri dengan mengatakan ," Aku sadar dengan pikiranku dan benar-benar normal sepenuhnya".

7. Ajak sahabat dikala mudik

Diantara cara supaya mudik aman dan nyaman yaitu dengan mengajak sahabat , karena dengan mengajak sahabat setidaknya ada yang mampu diajak ngobrol anda dan pastinya mampu saling menjaga dalam perjalanan selama mudik.

Demikianlah informasi wacana Tips Agar Aman Dari Hipnotis Dan Gendam Saat Mudik. Hati-hati dan selalu waspada dikala mudik , karena banyak kejahatan yang akan terjadi , semoga mudik anda lancar dan selamat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top