5 Cara Mengenali Teman Penghianat

Your Daily Story |
Cara Mengenali Teman Penghianat - Semua orang pasti tak ingin memiliki sobat penghinat. Ya sobat yang yang menusuk dari belakang , sobat yang akal-akalan baik , namun bacin dibelakang. Teman penghianat tentu jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan musuh , hal ini dikarenakan sobat penghianat selalu bersama dengan kita dan sangat memahami kita , bahkan tahu akan diam-diam dan kelemahan kita. Berbeda dengan musuh , mereka jauh dari kita dan kita akan selalu waspada ketika bertemu dengannya.

Nah untuk menghindari sobat penghianat , tentu anda harus lebih cermat dalam memilih teman. Anda harus memilih sobat yang memiliki abjad baik , anda juga jangan mudah percaya atau mendapatkan bujukan sobat yang gres saja anda  kenal.

Agar anda tak salah dalam memilih sobat , dalam kesempatan kali ini , kami akan menjelaskan wacana cara mengenali sobat penghianat. Jika anda menemukan tanda-tanda ini pada sobat anda , baiknya anda jauhi sobat anda tersebut , alasannya yaitu mampu jadi kelak anda akan menjadi korban penghianatannya. Berikut cara mengenali sobat penghianat.
Cara Mengenali Teman Penghianat
Cara Mengenali Teman Penghianat

1. Dia hanya ada disaat anda senang dan menghilang disaat anda sedih

Tips pertama yang mampu anda lihat dari sobat penghianat yaitu apakah beliau tetap ada untuk anda ketika anda dalam keadaan susah dan butuh bantuan. Hal ini dikarenakan salah satu tanda sobat penghianat yaitu mereka hanya akan ada disaat anda bahagia serta banyak uang dan akan menghilang ketika anda dalam keadaan susah dan butuh bantuan.

2. Selalu membicarakan orang lain

Teman penghianat selalu membicarakan orang lain , terutama dalam hal keburukan. Jika hal tersebut terjadi pada sobat anda , baiknya anda waspada dengan sobat anda tersebut , jangan hingga anda menyebarkan diam-diam kepadanya , alasannya yaitu mampu jadi beliau juga akan membicarakan anda ketika bersama dengan orang lain.

3. Menjelek-jelekan anda ketika dibelakang anda

Ketika anda tak bersamanya beliau selalu membicarakan keburukan anda. Ingat , sobat sejadi akan selalu menjaga diam-diam dan menutupi keburukan temannya , namun berbeda dengan sobat penghianat , mereka justru akan mencari keburukan temannya dan membicarakannya kepada orang lain. Waspadalah dengan sobat dengan tipe demikian.

4. Bahagia diatas penderitaan orang lain

Teman sejati akan ikut duka ketika temannya tertimpa bencana alam , Namun berbeda dengan sobat penghianat , justru mereka akan merasa sangat bahagia ketika melihat orang lain atau temannya menderita. Mereka seakan merasa puas ketika temannya ditimpa masalah.

5. Mudah cemburu

Mudah cemburu , hal ini kebalikan dari point sebelumnya dimana sobat penghianat akan merasa bahagia ketika temannya ditimpa bencana alam , nah pada point ini sobat penghianat akan merasa cemburu atau iri ketika temannya mendapatkan keberuntungan , Mereka seakan tidak rela temannya bahagia. 

Demikianlah gosip wacana Cara Mengenali Teman Penghianat. Jika anda mencicipi tanda-tanda diatas pada sobat anda , baiknya anda jauhi sobat anda tersebut sebelum kejadian buruk menimpa anda. Semoga gosip diatas bermanfaat. Terimakasih.

Artikel Your Daily Story Lainnya :

Scroll to top